Selasa, 18 Mei 2010

Pengganti Sri Harus Hindari Konflik | Wartadigital.Com - Satu ...

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
JAKARTA, KOMPAS.com " Spekulasi soal siapakah yang akan menggantikan Sri Mulyani mulai merebak selama lebih dari sepekan ini. Banyak harapan diberikan pada Menteri Keuangan yang baru. Wishnu Wardhana, Wakil Ketua Kadin yang juga sebagai Wakil Presiden Direktur Indika Energy mengatakan, legacy (warisan-red) dari Sri Mulyani dalam hal reformasi birokrasiharus dilanjutkan.

œMenkeu yang baru harus menjamin adanya equal treatment, dengan menghindarkan diri dari konflik kepentingan yang pada akhirnya akan mengganggu kepastian usaha ke depan, katanya.

Menurut Wishnu yang dijumpai di kantornya, Rabu (19/5/2010) bersama para direksi Indika Energy mengatakan kalangan dunia usaha juga memiliki tanggung jawab yang sama .

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, terus membaca.

Wishnu Wardhana yang gemar bermain sepak bola ini tak lupa menekankan bahwa dunia usaha masih menghadapi problem iklim usaha yang mengganggu. Kapasitas infrastruktur yang buruk, membuat Indonesia sulit bersaing dalam konteks ekonomi global.

Selain itu, katanyajuga dibutuhkan keberpihakan untuk mendorong pengusaha nasional bisa berkiprah. Tapi di sisi lain, ia memastikan bahwa pengusaha juga tidak bisa terus menerus mengeluh.

œKita tidak bisa menjadi professional complainer atau pengeluh professional, ujarnya. Pengusaha, katanya, justru punya peran dan tanggung jawab yang besar untuk memperbaiki situasi ekonomi Indonesia.

Kami sebagai pengusaha tidak hanya berhenti kepada upaya mencari untung. Ada sesuatu yang lebih jauh, yakni menjaga etika di dalam berusaha, ujarnya.

Berita Terkait:

  1. Pengganti SMI Harus Lanjutkan Reformasi
  2. Hindari Konflik, Rais Am & Ketum PBNU Sebaiknya Dipilih Oleh Kiai Sepuh
  3. Hindari Konflik, Penentuan Calon Kepala Daerah PDIP oleh DPD I
  4. KPK: Pengganti Sri Mulyani Harus Teruskan Reformasi Birokrasi
  5. Pengganti SMI Harus Cakap
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar