Senin, 24 Mei 2010

Job Vacancy Creative Service Officer PT Tozy Bintang Sentosa 2010 ...

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
Informasi Lowongan Kerja Creative Service Officer untuk ditempatkan di Jakarta pada perusahan PT Tozy Bintang Sentosa. Berikut adalah kutipan lebih lanjut yang kami dapatkan.

PT Tozy Bintang Sentosa

.. URGENTLY REQUIRED ..

We are inviting highly motivated and enthusiastic professional candidates to join a well-established International Retail Brand Company to fill in the following positions :

Creative Service Officer

(Jakarta)

Requirements:

  • Male/ Female, preferred age between 23-28 years ancient
  • Hold Bachelor Degree majoring from Graphic Design/Visual Communication Design/Advertising
  • Capable in operating Graphic Design programs, eq: PhotoShop, CorelDraw, Freehand and Illustrator
  • Have 1-2 years work or internship experience being graphic designer or similar in advertising agency would be an advantage
  • Dynamic, creative, quick learner, and highly motivated with brilliant service attitude
Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Please send your application letter with complete resume and recent photograph (4×6), copy of ID Card, transcript of last universities and other vital documents to:

HR RECRUITMENT & SELECTION

(UP : Arika)

Sentosa Building

Jl. Prof. Dr. Satrio Blok A3/5, Bintaro Sektor 7

Tangerang " 15224

Semoga informasi lowongan kerja Creative Service Officer PT Tozy Bintang Sentosa ini dapat menjembatani karir anda.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar