Senin, 24 Mei 2010

Haryono Umar Minta Gaya Hidup Calon Pimpinan KPK Diperhatikan ...

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Detik News " Jakarta -Pimpinan KPK bertemu dengan para anggota Panitia Seleksi (Pansel) KPK. Sejumlah kriteria diusulkan, salah satunya adalah memperhatikan gaya hidup dan lingkungan calon.

œHarus diperhatikan juga gaya hidupnya. Ada kadang di balik itu yang kita tidak tahu kesehariannya, kata Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan, Haryono Umar dalam rapat bersama Pansel di Kemenkum HAM, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (25/5/2010).

Menurut Haryono, faktor lingkungan setiap calon pimpinan KPK menjadi hal yang penting. Hal-hal non teknis di lingkungan keluarga terkadang jadi hal yang mengganggu.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

œSecara pribadi saya juga mengusulkan ada baiknya yang memahami upaya penegakan hukum, lanjutnya.

Sementara itu, wakil ketua KPK M Jasin meminta kriteria calon yang ada di dalam UU No 30 tahun 2002 tentang KPK jadi acuan utama. Salah satunya yakni calon pimpinan harus jujur dan memiliki integritas tinggi.

œYang penting juga bagaimana calon itu bisa mengedepankan koordinasi dengan yang lain, tutupnya.

(mad/gun)

Berita Terkait:

  1. Pansel Siap ˜Jemput Calon Pimpinan KPK
  2. KPK akan Beri Masukan ke Pansel Soal Kriteria Calon Pimpinan
  3. Pimpinan Komisi Hukum Setuju Pansel KPK ˜Jemput Calon
  4. Haryono Umar Jadi Plh Ketua KPK
  5. Calon Pimpinan KPK Harus Berakhir 2011
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar