Selasa, 25 Mei 2010

LowonganTeknik.com: Lowongan Kerja Teknik di PT. Tri Link Indonesia

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

PT. Tri Link Indonesia is a Global Staffing Company specializing in Executive Search, Headhunting and Recruitment Solutions for the Oil and Gas Industry. Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, terus membaca.

We are seeking highly qualified candidates to fill the vacant positions in a major Oil and Gas Company in Indonesia, a subsidiary of the 5th biggest Oil & Gas company in the world.
antonius.ginting@trilink-indonesia.com

Quote the POSITION TITLE you are applying for in the œSubject line.
Applicants need only send their CV once.


Apakah benar-benar ada informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar