Selasa, 18 Mei 2010

Lima Pemrotes Ditembak | Wartadigital.Com - Satu situs berbagai ...

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
Jika Anda lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 informasi slip oleh Anda.

KOMPAS.com - Sedikitnya lima pemrotes anti-pemerintah Thailand ditembak dan cedera dalam serangan militer terhadap markas unjuk rasa mereka, kata para pejabat rumah sakit, Rabu (20/5/2010).
   
"Dua pemrotes terluka dan kini sedang dioperasi, yang pertama ditembak pada bahunya dan orang kedua ditembak pada perutnya. Para dokter berusaha untuk menyelamatkan jiwanya," kata direktur Rumah Sakit Kepolisian, Jongjet Aoajenpong, kepada AFP.
   
Dia mengatakan, tiga orang lainnya telah diperboleh pulang setelah menerima perawatan medis.
   
Para saksi mata melihat beberapa pemrotes luka dan dibawa dari markas protes di pusat Bangkok, setelah pihak militer bergerak dengan senjata dan kendaraan lapis baja untuk mengamankan wilayah itu. Ratusan polisi dan tentara Thailand yang didukung sejumlah kendaraan lapis baja, Rabu, telah ditempatkan di garis pertahanan kubu demonstran antipemerintah di Bangkok.
   
Sementara itu, sebanyak 12 kendaraan lapis baja pengangkut personil(APC) yang dilengkapi senjata mesin telah tiba di distrik bisnis Silom, tempat beberapa truk menurunkan tentara bersenjata lengkap dan berperisai antihuru-hara.
   
Juru bicara militer Thailand menolak mengomentari apakah aksi tegas terhadap para demonstran yang melanggar batas waktu untuk membubarkan diri, Senin, akan segera dilakukan.
   
Para demonstran "Kaus Merah" itu sudah menduduki daerah pusat bisnis utama di Bangkok itu selama enam pekan.
   
Ratusan orang polisi bersenjata membentuk barikade di Jalan Sukhumvit, ruas jalan utama menuju ke tempat unjuk rasa. Mereka didukung sekitar 20 mobil polisi di tepi jalan itu.
   

Berita Terkait:

  1. Situasi Mencekam, Kendaraan Lapis Baja Disiagakan di Dekat Lokasi Demo
  2. Bangkok Kembali Mencekam
  3. PM Thailand Imbau Pemrotes Akhiri Aksi
  4. Kaos Merah Tahan Lima Tentara
  5. Aktivis Sparatis dan Anaknya Ditembak Mati
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar