Sabtu, 22 Mei 2010

Lowongan Kerja OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Informasi terbaru lowongan OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah perusahaan yang memproduksi, mengembangkan, dan memasarkan produk-produk kosmetik unggulan yang berkembang pesat, saat ini kami membutuhkan professional yang memiliki integritas, dinamis, dan kreatif untuk memulai karir bersama kami sebagai :
OPERATION & MARKETING MANAGER (OMM)

Semakin banyak informasi otentik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli. Baca terus untuk bahkan lebih lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta bahwa Anda dapat berbagi.

KUALIFIKASI :

* Pengalaman min. 1-2 tahun, khususnya di industri kosmetik atau consumer goods
* Pengalaman dalam bidang Marketing
* Pria/Wanita; Usia maks. 35 tahun
* Pendidikan S1 Kedokteran
* Memiliki kemauan kuat untuk berhasil, cerdas, dan berinisiatif
* Mau belajar, memiliki komitmen dan tanggung-jawab
* Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi di atas, Segera kirimkan lamaran, CV, pasfoto terakhir (tidak lebih dari 2 MB) kepada :

RECRUITMENT CENTER
Email to : recruitment@ristra.co.id

Cantumkan kode jabatan (OMM) dalam lamaran Anda, ditunggu paling lambat 2 (dua) minggu setelah tanggal iklan ini. Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang diproses lebih lanjut.


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.

If you want to copy this article"Lowongan Kerja OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/05/lowongan-kerja-operation-marketing.html
Itu terbaru dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar