Minggu, 23 Mei 2010

10 Cara Jitu Memanfaatkan Twitter bagi Blogger « BERANDA KAWASAN

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Jika Anda memiliki minat khusus dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
Twitter jadi wadah yang menyenangkan dan bermanfaat untuk mempromosikanblog Anda. Melalui microblogging ini, Anda dapat mengarahkan lalu lintasdi dunia maya untuk mengunjunginya. Dari situ, Anda dapat mengembangkanblog untuk membangun relasi yang lebih luas.

Berikut inisejumlah saran bagaimana Anda memanfaatkan Twitter untuk blog Anda:

1.Drive Traffic
Twitter memiliki efek yang diibaratkan denganpenyebaran virus dalam tubuh. Bisnis Anda, jika dikemas dengan menarik,dapat menyebar dengan cepat di komunitas Twitter. Misalnya jika Andameluncurkan fitur baru di blog Anda dan menarik, lantas kirim ke Twittersehingga muncul para pengikut. Ada kemungkinan mereka akan menyebarkanberita tersebut.

2. Jaringan dengan People Like-Minded
Twittermemang diatur untuk berperan sebagai media berjaringan. Orang-orangœmengikuti pengguna yang men-tweet dan menikmati sesuai dengankepentingannya. Alhasil, Anda dapat terhubung dengan orang-orang yangberpikiran sama yang menggunakan Twitter.

3. MembuatKontak Bisnis
Anda dapat menghubungkan pengguna Twitteruntuk menjalin kontak bisnis. Bisa juga Anda memanfaatkan microbloggingini untuk mencari seseorang agar membantu bisnis.

4.Membangun Citra Diri Sebagai Pakar
Anda dapat mencitrakandiri sebagai pakar di suatu bidang. Hal itu dilakukan denganberkomunikasi melalui tweet tentang materi ilmu pengetahuan yang Andakuasai, menjawab pertanyaan melalui tweet, dan mencari kontak baru. Jikaupaya ini berhasil, Anda akan dipandang sebagai seorang ahli sehinggakredibilitas blog Anda lebih tinggi.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

5. Dapatkan Gagasanuntuk Posting Blog
Jika Anda kehabisan ide untuk menulis diblog, Twitter dapat membantu mendapatkannya. Ada dapat mengikuti isu apayang sedang ramai dibicarakan. Bisa juga Anda kirim posting untukmeminta masukan.

6. Ajukan Pertanyaan
Jangansungkan mengajukan pertanyaan ketika sedang ber-tweet. Dari jawaban yangmasuk, Ada dapat mempelajari sesuatu yang baru dan menemukan bloggerbaru serta pengguna untuk berhubungan dengan ini.

7.Menyediakan Liputan Langsung
Jika Anda menghadiri sebuahkonferensi atau rapat dan ingin berbagi, Anda dapat mengirim beberapatweet secara real-time untuk berbagi informasi. Dari situ Anda belajarkemudian menjelaskan pada tweet tentang posting blog.

8.Tanyalah Kepada Dig, Stumble, dan Alat Bantu Lainnya
Twitteradalah tempat yang tepat untuk meminta para pengikut. Posting blog ataustumble dig. Anda juga dapat meminta pengguna lain ngeblog tentangposting dengan link. Bisa juga menyebarkan berita kepada pengikutmereka. Ini dapat mengarahkan lalu lintas di dunia maya ke blog Andalebih banyak.

9. Akurasi dan Memeriksa Fakta
BayangkanAnda sedang menulis untuk blog tentang acara baru, tetapi tidak tahubagaimana mengeja nama-nama orang yang terlibat di dalamnya. Kirim keTwitter untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

10.Mencari dan Bagikan Sumber Daya
Di dalam blog perlu adanyakutipan, wawancara, atau posting tamu. Jika Anda menawarkan layanansebagai sumber, kirimlah ke Twitter.

sumber :  tempointeraktif.com

Mengetahui cukup tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar