Kamis, 20 Mei 2010

Mandiri Yakin Tanpa Agus Tetap Terbaik | Wartadigital.Com - Satu ...

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 jelas bukan pengecualian.
JAKARTA, KOMPAS.com  " Bank Mandiri bersyukur dan bangga dengan terpilihnya Direktur Utama Agus Martowardojo sebagai menteri keuangan. Jajaran manajemen pun meyakini Bank Mandiri akan tetap tumbuh menjadi yang terbaik dan mencapai visi yang telah ditentukan.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Sebab, selama kepemimpinannya, beliau sudah menciptakan sistem dan mengembangkan budaya kerja profesional untuk menjadi the most admired and proggressif financial institution.  Dengan kemampuan yang dimiliki, diharapkan dapat menjaga pertumbuhan perekonomian kita," kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi dalam siaran pers diterima Tribunnews.com.

Dikatakan Bank Mandiri meyakini akan mampu mencapai target tahun ini dan rencana jangka panjang. Saat ini Bank Mandiri bersiap untuk menjalankan transformasi tahap kedua, yang akan dimulai tahun 2010 sampai tahun 2014. "Bank Mandiri mempersiapkan diri untuk menjadi top 5 di ASEAN di tahun 2014 dan menjadi top 3 di tahun 2020," ujar Riswinandi.

Pasca penunjukkan Agus Martowardojo sebagai Menteri Keuangan RI, Komisaris dan manajemen Bank Mandiri berkomitmen untuk tetap melanjutkan transformasi. Bank Mandiri berharap dapat terus tumbuh bersama Indonesia dan terus memberikan nilai yang terbaik kepada pemegang saham. Sementara itu, mengenai pergantian direktur utama, manajemen menyerahkan
sepenuhnya kepada pemegang saham.

Berita Terkait:

  1. Banyak Bankir Layak Gantikan Agus
  2. Agus Martowardojo Kembali Pimpin Bank Mandiri
  3. Bank Mandiri Masuk Transform Tahap II
  4. Bank Mandiri Raih Laba Rp 7,16 Triliun
  5. Pengganti Agus Orang Dalam Bank Mandiri?
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar