Jumat, 23 April 2010

Kejagung Bantah Rumah Cirus Bernilai Rp4 Miliar

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Jakarta (ANTARA) " Kejaksaan Agung membantah informasi yang menyebutkan rumah Cirus Sinaga di Jalan Busi, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, Sumatra Utara, seharga Rp4 miliar.

œItu yang menilai siapa? bisa sampai Rp3 miliar, nilai itu dari mana. Saya tanya teman-teman harganya tidak sampai Rp1 miliar, kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Didiek Darmanto di Jakarta, Jumat.

Cirus Sinaga dicopot dari jabatannya sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Jawa Tengah karena tidak cermat dalam menangani perkara pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Gayus HP Tambunan.

Cirus Sinaga diduga memiliki sebuah rumah mewah di Jalan Busi Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota.

Kapuspenkum menyatakan soal rumah itu sebaiknya ditanyakan langsung ke pihak kelurahan setempat.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

œKelurahan yang punya, kelurahan yang paling tahu berdiri kapan, katanya.

Kejaksaan Agung berjanji akan mengecek keberadaan rumah mewah yang dilaporkan seharga Rp4 miliar dan diduga milik Jaksa Cirus Sinaga di Jalan Busi Kelurahan Sitirejo I Kecamatan Medan Kota, Sumatra Utara itu.

œInformasi itu akan kita tindak lanjuti dan memerintahkan Jaksa Agung Muda Pengawasan (untuk mengecek kebenaran informasi itu), kata Wakil Jaksa Agung (Waja) Darmono seusai acara pelantikan Kajati Sumatra Barat (Sumbar) dan Kajati Maluku di Jakarta, Rabu (21/4).

Berdasarkan investigasi di Medan, Minggu (18/4), rumah mewah yang disebutkan milik Cirus Sinaga itu berada berdekatan dengan Gereja Kristen Luther Indonesia (GKLI).

Salah seorang warga Jalan Busi Kelurahan Sitirejo I yang mengaku bernama Boru Manurung mengakui rumah tersebut milik Cirus Sinaga, yang juga mantan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam.

œHampir semua orang di sekitar sini tahu itu rumah Cirus Sinaga, kata Boru Manurung.

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar