Kamis, 22 April 2010

Mourinho Maklumi Balotelli | Koran Indonesia

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, menyatakan tak akan mencadangkan penyerang Mario Balotelli, yang bersikap buruk pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona, Selasa (20/4/2010). Ia bahkan mengaku akan menurunkan Balotelli dalam pertandingan Serie-A melawan Atalanta, Sabtu (24/4/2010).

Pada laga versus Barcelona itu, Balotelli baru tampil di menit ke-75 menggantikan Diego Milito. Dalam satu momen, ia menguasai bola dan berpeluang membangun serangan balik yang berpotensi membuahkan gol.

Namun, Balotelli salah mengumpan sehingga peluang tersia-sia. Setelah itu, Interisti mencemoohnya. Balotelli marah, menanggalkan kostumnya, dan mencampakkannya ke tanah.

Setelah itu, Balotelli mendapat kecaman dari rekan-rekan timnya. Kapten Inter, Javier Zanetti, bahkan mengatakan, Balotelli telah merusak pesta kemenangan 3-1 atas Barcelona.

Sejumlah kalangan, terutama Interisti, meminta Mourinho memberi pelajaran kepada Balotelli. Namun, Mourinho punya cara sendiri mendidik Balotelli.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

œKami memiliki pertandingan penting melawan Atalanta pada Sabtu besok dan Balotelli akan bermain. Saya berharap, pendukung akan memberikan Balotelli kesempatan. Ia harus membuktikan bahwa ia telah mengerti telah melakukan kesalahan, ujar Mourinho.

œSaya sedih melihat apa yang terjadi antara pendukung dan Mario. Saya mengerti sikap pendukung, yang melihat semua pemain berkontribusi besar dan mati-matian, dan melihat satu pemain, Balotelli, memiliki cara berbeda.

œIni adalah alasan saya mengkritiknya beberapa kali. Sejak saya tiba di sini, saya menerima banyak kritik soal cara saya menangani Balotelli. Namun, setiap pelatih tahu bahwa pendekatan tertentu tidak benar dan harus diperbaiki, paparnya.

Senada dengan itu, Presiden Inter, Massimo Moratti, mengatakan, Balotelli pantas dihukum. Namun, perilaku pribadinya sama sekali tak menghapus kenyataan bahwa Balotelli adalah pemain berbakat. Ia pun menegaskan, Inter akan mempertahankan Balotelli.

œAkankah kami bertindak? Sesuatu harus dilakukan. Gairahnya adalah, ia akan kembali bekerja bersama skuad secepat mungkin karena kami membutuhkannya, tandas Moratti.

Sementara itu, pertandingan melawan Atlanta penting bagi Inter dalam usaha menjaga peluang meraih scudetto. Mereka saat ini berada di posisi kedua dengan 70 poin atau kalah satu angka dari AS Roma. Dengan empat laga tersisa, mereka tak boleh sekali pun kehilangan poin penuh.

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar