Kamis, 29 April 2010

Isu Byson 250 cc . . . gimana menyikapinya? « Taufik & Motorcycle™

Current info tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 info yang tersedia.
Bro sekalian, tanggal 23 April yang lalu saya mendapat pertanyaan Via FB dari rasheed mengenai perkembangan berita Yamaha Byson yang berdasarkan berita yang diperoleh motobike . . .byson yang akan diluncurkan akan berkubikasi 250 cc, 4 klep dan injeksi . . .harganya pun disebutkan yaitu 25 Juta rupiah? Gimana ini bro? Gimana menyikapi rumor semacam ini? Ok begini, Pertama :  Kan yamaha udah mengajukan izin membuat motor Byson ini ke depperind/kemenperin dan disetujui dengan spesifikasi 156 cc . . . so menurut saya jika Yamaha mau mengubah Byson jadi 250 cc . . . otomatis yamaha harus melakukan uji kelayakan lagi dari awal . . . otomatis pula keputusan TPT yang sudah di approve batal demi hukum!!

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Hal yang kedua, Apakah memungkinkan membenamkan mesin 250 cc ke sasis Byson? . . . bisa jadi bro, dulu pun saya pernah memposting artikel keinginan Yamaha eropa untuk mengkombain mesin YBR 250 dengan sasis dan body fazer 150 nya india. Nah dari sini bisa dilihat bahwa basis mesin yang akan dipakai adalah YBR 250 atau isa jadi mesin Fazer 250 LS yang baru . . . coba cek dulu mesin tersebut 250 cc, 1 silinder 2 Klep . . . di kros cek yok sama isunya . .. ternyata isunya 4 klep bro . . .  nggak klop kan? so pasti bukan mesin YBR iki . . . bingungkan? . . . walau Mungkin aja yamaha indonesia riset mesin sendiri dan bikin mesin sendiri, tapi  apa Yamaha mau investasi besar-besaran untuk motor 250 cc yang segmennya gak gede dimana kondisi persaingan di bebek, skutik dan sport 150-180 cc lagi berdarah-darah? . ..  silahkan bro komentari logikanya

Trus yang ketiga secara bisnis . . . apa sih yang dikejar yamaha untuk jualan motor ini, mana yang lebih prioritas  . . . membela lapak di sport kelas menengah, skutik dan bebek . . . atau Sport High-end ber kubikasi 250 cc yang segmented . . .Trus, mana yang lebih murah riset mesin sendiri atau membuat model yang sudah ada seperti Fazer  250 LS . . . so sepertinyalebih mudah bikin yang udah ada tho? cmiiw . . . walaupun bila yamaha mau mendesain sendiri Byson 250 cc, membatalkan TPT yang lalu dan memulai mendaftar TPT baru dnegan kubikasi 250 cc yoo . .. monggo-monggo saja he he he . . . silahkan share komentar bro sekalian . . . semoga bermanfaat

Taufik of BuitenZorg

Ada banyak untuk mengerti tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar