Jumat, 23 April 2010

Be Smile Be Happy: PengusahaMuslim.com

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.


10 Ide Usaha Bagi Bunda - Mompreneur

Posted:

mom-bisnis Banyak ibu yang berupaya untuk menghasilkan tambahan pendapatan dan masih memiliki waktu yang fleksibel untuk keluarga. Apakah Anda tertarik dengan kerja paruh-waktu atau ingin memulai bisnis di rumah? Berikut adalah 10 ide bisnis yang bisa disesuaikan dengan jadwal yang paling padat.

mom-bisnis Menjadi seorang Mompreneur? 10 Ide usaha bagi Bunda - Mompreneur

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Banyak ibu yang berupaya untuk menghasilkan tambahan pendapatan danmasih memiliki waktu yang fleksibel untuk keluarga. Apakah Anda tertarikdengan kerja paruh-waktu atau ingin memulai bisnis di rumah, berikutadalah 10 ide bisnis yang bisa disesuaikan dengan jadwal yang palingpadat.

  1. Asisten Virtual " Asisten virtual memberikan layanan administrasiyang tidak memiliki staf untuk menangani tugas-tugas tersebut. Berbagaijenis tugas bisa ditawarkan dengan tarif perjam atau per-job, mulai daripengelolaan database kontak dan membuat serta mengirim surat-menyuratbisnis, sampai mendesain brosur dan newsletter dan mengkoordinirpengiriman dalam jumlah besar.Agen dan pengusaha kecil dalah targetklien bagi jasa seperti ini.
  2. PenulisLepas " Penulis lepas menulis artikel di koran dan majalah.Banyak artikel membutuhkan riset, ditulis dengan baik, dan sesuaidengan gaya publikasi. Pembayaran bervariasi mulai dari $.10 - $2.00 perkata.Pebisnis biasanya juga mengkontrak penulis lepas untuk membuatlaporan, berita, copy iklan, dan proyek khusus lainnya.
  3. Tutor Komputer " tutor komputer mengajarkan siswa bagaimanamenggunakan komputer, akses email, set up komputer baru, dan menggunakanprogram seperti Word, Excel, Powerpoint, dan Quickbooks. Jasa ini bisadilakukan per orang atau dalam kelas dalam kampus atau pusat pelatihan. Tutor bisa mengenakan biaya perjam atau pendaftaran kelas.
  4. Penitipan binatang peliharaan" Perawat binatang peliharaan-menawarkan jasa perawatan di rumah saat si pemilik sedang bepergian.Jasa yang biasanya ditawarkan adalah memberikan makan, mengajak bermain,atau pembersihan box, dan mengajak berjalan-jalan. Jasa ini biasanyamengenakan biaya per kunjungan.
  5. Infopreneur " Infopreneur menjual informasi dalam bentuk buku,e-book, laporan khusus, telekonferensi, seminar, lembar kerja, danprogram video. Anda bisa memanfaatkan keahlian, hobi untuk bisnis ink,atau secara virtual menangani masalah denganhosting website untukmenjual info produk.
  6. Asisten Trading Ebay " Asisten trading menyediakan jasa bagikomunitasnya dengan bertindak sebagai agen penjualan di eBay. Agen inimemiliki kontrak dengan klien untuk mendata item yang dijual,mengumpulkan pembayaran dari pembeli, mengirimkan barang dan mendapatkanprosentase dari keuntungan "biasanya antara30-50%. Ini adalah layananyang bagus yang bisa ditawarkan bagi orang yang tidak terlalu memahamikomputer tapi mereka ingin menjualnya secara online. e-Bay menawarkan direktori dimana asisten trading bisa mempromosikan jasa mereka.
  7. Kreasi rajutan " Rajutan adalah tren yan menawarkan peluang untukmenghasilkan pendapatan. Jika Anda membuata scraf, selimut, sweater atautopi buatan tangan, Anda bisa menjualnya di eBay, menitipkannya dibutik lokal atau menyewa stand di pameran kerajinan. Anda juga bisamengajar merajut di rumah Anda, di pusat latihan, atau toko kerajinan.
  8. Taksi anak-anak" Jika Anda mengantar-jemput anak ke dan darisekolah, mengapa tidak menghasilkan uang dari antar-jemput anak-anaklain? Banyak orang tua yang akan dengan senang hati membayar untukmemastikan anak-anak mereka berangkat dan pulang sekolah dengan selamat.
  9. Desainer Resume " Desainer resume membantu para pencari kerja denganmembuat resume dan surat pengantar yang profesional. Resume bisa dibuatdengan menggunakan software khusus dan program word processing dasar.Jasa ini dibutuhkan oleh mahasiswa dan pencari kerja. Kisaran biayamulai dari $50 - $250 tergantung pada level pekerjaan.
  10. Buku resep kustom " Setiap keluarga memiliki resep rahasia danfavorit yang disimpan untuk generasi berikutnya. Membuat buku resepkustom dengan mengumpulkan resep-resep dalam kumpulan resep denganmenggunakan program prosesing dan ketrampilan kreatif. Buku-buku inibisa menjadi hadiah yang luar biasa dan bisa saja dipesan oleh siapapunyang ada dalam pohon keluarga. Buku bisa dicetak di percetakan setempatatau melalui jasa online publishing.
Jika Anda memutuskan untuk memulai bisnis Anda sendiri, hubungi dinasperdagangan setempat dan memenuhi persyaratan yang diajukan. Biayaberkisar antara $50 hingga $200 dengan proses aplikasi yang cukupsederhana.Bisa saja akan banyak pajak bisnis rumahan, sehinggapastikan untuk menyimpan tanda terima, melacak pengeluaran yang terkaitdengan perjalanan bisnis, dan mengembangkan sistem akuntansi yang solid.Maka Anda akan menemukan diri Anda menikmati reward secara finansiakdan emosional atas kepemilikan bisnis Anda.

Dia juga pendiri dan CEOhttp://AuthorityPublishing.com, dengan spesialisasi custom publishingdan jasa internet marketing, dan http://BusinessInfoGuide.com, direktorisumber bagi pengusaha. http://StephanieChandler.com.

Sumber:www.businessinfoguide.com

Diterjemahkan oleh: Iin " Tim Pengusahamuslim.com

Artikel: www.pengusahamuslim.com

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar