Rabu, 21 April 2010

Robben Buka Peluang Bayern | TV Sepakbola

Jadi apa yang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

Bayern Muenchen mengantongi modal berharga untuk meloloskan diri ke final Liga Champions setelah Arjen Robben mencetak gol tunggal untuk menundukkan Olympique Lyon 1-0, Rabu (21/4).

Skor 1-0 itu menjadi modal positif bagi Bayern untuk melakoni leg kedua semifinal di kandang Lyon, Stade De Gerland, pekan depan.


Bagi Bayern, kemenangan ini merupakan yang pertama atas tim Prancis dalam lima pertemuan kandang. Dalam empat pertemuan sebelumnya, œFC Hollywood hanya bisa imbang dan kalah dari Lyon serta Girondins Bordeaux.


Tampil di Allianz Arena, Bayern sebenarnya kesulitan untuk leluasa mengancam gawang Lyon yang dikawal kiper Prancis Hugo Lloris.


Absennya kapten Mark van Bommel yang terkena akumulasi kartu kuning menjadi kendala pertama. Serangan sayap Bayern juga macet karena Anthony Reveillere dan Aly Cissokho dengan lugas mengawal pergerakan Franck Ribery di kiri dan Robben di kanan.


Bayern makin sulit bergerak setelah Ribery menerima kartu merah langsung dari wasit Roberto Rosetti lantaran bertindak ceroboh nan frustrasi dengan menginjak engkel kaki Lisandro Lopez pada menit ke-37.


Tertinggal satu pemain, Bayern langsung mendapat ancaman ketika tembakan jarak jauh Kim Kallstorm nyaris menjadi gol jika kiper gaek Hans Joerg-Butt tidak sigap menepisnya pada menit ke-43.


Di babak kedua, pelatih Louis van Gaal terlihat menata lini tengahnya dalam rangka mengantisipasi keluarnya Ribery. Kapten dan bek kanan Philipp Lahm dimajukan lebih ke depan.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.


Hasilnya pada menit ke-53, penetrasi Lahm hingga kotak penalti Lyon nyaris memecah kebuntuan. Sayang umpan silang mendatarnya gagal dimanfaatkan Thomas Mueller yang berdiri bebas tanpa kawalan.


Semenit kemudian Bayern mendapat œangin segar setelah Lyon juga harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu kuning kedua bagi Jeremy Toulalan.


Berikutnya, Bayern pun mendominasi permainan. Seharusnya Bayern bisa unggul pada menit ke-68 apabila tandukan striker pengganti Mario Gomez tidak gagal menemui sasaran.


Tetapi kebuntuan Bayern akhirnya pecah semenit kemudian. Robben melepas tembakan dari jarak sekitar 30 meter yang gagal dibendung Lloris. Pemain Belanda itu kini selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir Bayern di Liga Champions.


Bayern, yang biasanya sangat tajam di 30 menit terakhir dengan mencetak total 12 gol di Eropa, akhirnya gagal memperbesar keunggulan. Satu peluang emas terakhir dari Gomez pun masih menjauh dari sasaran. (Hdn)


Susunan pemain


Bayern: Butt, Lahm, Van Buyten, Demichelis, Contento, Robben (Altintop 85), Schweinsteiger, Ribery, Pranjic (Gomez 63), Mueller, Olic (Tymoschuk 46).


Lyon: Lloris, Cris, Reveillere, Cissokho, Kallstrom, Ederson (Bastos 71), Toulalan, Pjanic (Makoun 55), Gonalons, Lopez, Delgado (Govou 79).

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar