Rabu, 21 April 2010

Yang Baru dari Facebook | Bisnis Pulsa dan Grosir Pulsa Murah

Current info tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 info yang tersedia.
Facebook meluncurkan beberapa fiturbaru, meski berita tentang  fitur yang diluncurkan ini sudah munculbeberapa waktu yang lalu tapi kini Facebook telah secara resmimengumumkannya pada blogmereka , beberapa fitur, seperti yang dijelaskan pada blog resmiFacebook itu antara lain:

Community Pages

Fitur ini merupakan kelanjutan dari berita tentang pages dariFacebook, seperti yangpernah dituliskan DailySocial. Facebook kini telah resmimeluncurkan fitur ini serta beberapa pages yang juga telah bisadinikmati oleh user, yang merupakan tipe lain dari Facebok page yangdikelola oleh komunitas secara kolektif, tentunya dengan keterkaitanatas minat dan keinginan untuk berbagai pengalaman yang sama yangdimiliki oleh user lain.

Saat ini Community Pages masih dalamtaraf beta, salah satu contohnya pagetentang bersepeda berisi tentang info halaman itu, kemudian postingterkait dari user lain dalam jaringan yang diambil berdasarkan katadengan tema terkait yaitu sepeda, serta keterangan yang diambil dariWikipedia tentang tema Community Pages yaitu bersepeda.

Nantinya pages ini akan diisi oleh mereka yang tertarik dan antusiasatas tema dan ingin ikut berkontribusi dan memberikan berbagaiketerangan lain tentang tema spesifik. Facebook menginginkan bahwanantinya Community Pages ini bisa menjadi koleksi terbaik daridistribusi pengetahuan atas suatu topik tertentu.

Community Pages juga dilengkapi tab ˜like yang mengganti tab ˜becomea fan yang telah dirubah oleh Facebook, jadi jika anda tertarik ataspages tertentu di Facebook anda tinggal mengklik tab ini, begitu jugasebaliknya.

Connected Profiles

Profile anda di Facebook kini akan menampilkan tidak hanya keterangantentang kota, pendidikan dan pekerjaan, likes dan interest anda tapijuga ˜connections. Untuk mengaktifkan lewatpilihan opt-in klik tab profiles di bagian atas akun Facebook anda,kemudian nanti akan muncul pop up kotak yang berisi pilihan untukmelakukan pilihan agar terkoneksi dengan pages apa saja.

Facebook akan menyusun rekomendasi halaman-halaman yang tersediaberdasarkan minat serta keterangan yang user tambahkan di profilemereka. User bisa melakukan koneksi atas semua halaman yangdirekomendasikan oleh Facebook dengan melakukan klik ˜Link All to MyProfile atau user juga bisa melakukan secara manual dengan memilihpages apa saja yang tertarik untuk ˜diikuti.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Untuk menambahkan koneksi tinggal mengakukan klik pda tab ˜like dipages yang anda sukai untuk memutuskan koneksi tinggal klik tab˜unlike.

Pilihan Privacy Setting Baru

Di bagian Privacy Setitng di bawah menu Account kini  muncul sectionbaru yang bernama ˜Friends, Tags dan Connections. Setting ini secarasederhana berguna untuk mengatur informasi tentang profil anda yang bisadi lihat atau disembunyikan untuk relasi anda atau pengunjung umum,termasuk fasilitas untuk menyembunyikan daftar teman di profil user.

Fitur ini seperti  yang dituliskan oleh TechCrunch,memungkinkan user untuk mengontrol siapa saja yang bisa melihatinformasi dari profil anda termasuk relasi anda dengan user lain sepertitag foto, interest, dll. Tapi, meski fitur ini berguna untuk˜menyembunyikan informasi, user lain masih bisa melihatnya di tempatlain kecuali anda menghilangkannya dari keterangan profil.

Hovercards

Satu lagi fitur yang melengkapi beberapa perkembangan yangdiluncurkan oleh facebook adalah hovercards. Masih seperti yang ditulis TechCrunch,Hovercards ini mirip dengan apa yang di luncurkan Twitter beberapawaktu yang lalu, nantinya jika anda mengarahkan pointer mouse pada username di timeline news feed akan muncul daftar teman yang sama denganuser itu, termasuk link untuk mengirimkan pesan pada mereka, lalu jikamouse diarahkan pada sebuah event, maka akan muncul keterangan tentangevent tersebut plus keterangan tentang berapa teman kita yang akandatang.

Beberapa fitur ini sepertinya diluncurkan sebagai pemanasan untuk Facebook Conference f8, startegiyang mirip dengan Chirp dari Twitter kemarin, membangun ambience sebelumsemuanya dijelaskan lebih detail lagi di acara yang lebih lengkap.

Fitur-fitur ini mungkin belum bisa dinikmati oleh semua user, sepertibiasanya akan bertahap dan bukan Facebook rasanya kalau tidakmengumumkan rilis fitur baru yang tidak membingungkan user, seperti munculnya Community Pages,yang akan membingungkan user dengan fans page dan group, lalu privacysetting yang mungkin tidak akan banyak diperhatikan user, terutama dariIndonesia yang terkenal dengan tidak mau ribetnya itu.

Namun beberapa fitur, seperti Hovercards sepertinya akan memudahkanuser, minimal untuk melihat keterangan singkat tentang user atau eventtidak harus lagi mengklik tapi cukup menggeser mouse.

Terus terang saya penasaran akan ada informasi apa lagi di f8 nanti,seperti halnya Chirp yang memberikan banyak informasi tentangrencana-rencana Twitter, sepertinya conference dari Facebook ini jugaakan menjelaskan banyak hal, dan semoga mereka akan mengumumkanjuga banyak hal fitur-fitur penting, salah satunya yang berhubungandengan lokasi.

Sambil menunggu, bagaimana pendapat anda tentang berbagai fitur barudari Faceboook ini, apakah anda sudah bisa menggunakannya di akunFacebook anda, mari share pendapat anda pada kolom komentar.

Sumber : DailySocial.net

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar