Kamis, 18 Februari 2010

UFO Melayang di Atas Stadion Klub Chelsea | Blog Berita Indonesia

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika Anda mulai berbagi menarik lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

UFO Melayang di Atas Stadion Klub Chelsea

Tampilan UFO di film Independence DayPemerintah Inggris kemarin, Kamis 18 Februari 2010, merilis sejumlah arsip mengenai unidentified flying object atau UFO.

Lebih dari 6.000 lembar kesaksian penglihatan UFO, dalam kurun waktu 1994 hingga 2000, dibeber. Padahal, sebelumnya dokumen-dokumen itu berstatus sangat rahasia alias top secret.

Salah satu dokumen berisi kesaksian petugas polisi yang melaporkan UFO melayang di atas stadion Klub Sepakbola Chelsea.

Seperti dimuat AP, petugas polisi yang identitasnya tak dipublikasikan itu mengaku melihat sinar terang berwarna kuning di atas Stamford Bridge pada Maret 1999.

Kata dia, sinar terang itu bergerak diikuti suara di atas lapangan hijau. Tiba-tiba, benda misterius tersebut berubah bentuk dari persegi menjadi berlian " sebelum akhirnya menghilang.

œSaya melihatnya sekitar 10 sampai 15 detik. Benda itu lalu terbang sangat cepat, mengubah bentuknya, dan menghilang,  kata dia.

Ini hanya satu dari 6.000 halaman laporan UFO yang sedang dirilis Departemen Pertahanan Inggris. Kumpulan kesaksian ini juga diposting secara online di laman Arsip Nasional Inggris.

Selain itu, ada juga saksi yang mengaku melihat UFO melayang di atas rumah mantan Menteri Dalam Negeri Inggris, Michael Howard pada 1997.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Saat itu Howard menemukan lawan tangguh dalam pemilu 1997, Tony Blair. Namun, bukan hanya Blair yang layak dikhawatirkan Howard, tapi juga alien.

Saksi-saksi mengatakan melihat UFO berbentuk segitiga, yang besarnya dua kali pesawat jet jumbo, melayang 1.000 kaki di atas rumah Howard di Kota Kent.

Para saksi mengklaim UFO itu seakan-akan sedang mengawasi Sang Menteri Dalam Negeri.

œBenda itu sangat aneh, tidak biasa. Saya seperti mendengar suara mendengung, kata salah satu saksi, Sophie Wadleigh (25), seperti dimuat laman Daily Mail, Kamis 18 Februari 2010. œIni sangat spektakular, lanjut dia.

Ditambahkan Sophie, dia mengaku melihat segitiga besar melayang 300 meter dari tanah saat memandang ke seberang lapangan.

Saksi lain, Ji Lane (23) kebetulan tinggal dekat kediaman Mr Howard. œItu sangat gila " saya sedang minum di dapur ketika melihat cahaya aneh ini di langit tepat di atas lapangan di seberang jalan dari rumah kami, kata dia.

Saksi lain, Ji Lane (23) kebetulan tinggal dekat kediaman Mr Howard. œItu sangat gila " saya sedang minum di dapur ketika melihat cahaya aneh ini di langit tepat di atas lapangan di seberang jalan dari rumah kami, kata dia.

Salah satu gambaran laporan UFO

¢ VIVAnews

Related posts:

  1. Mengkritik di Blog, œSuperman Kena Denda Rp 140 Juta
  2. WaW.. Ada Klub Poligami di Malaysia
  3. Arsenal Lebih Kaya dari Chelsea dan City
  4. U2 Pecahkan Rekor di Stadion Wembley
  5. SBY: Terima Kasih Setinggi-tingginya Atas Upaya Kepolisian
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar