Sabtu, 20 Februari 2010

Giring-Cintya Kian Lengket | BERITA TERBARU

Current info tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 info yang tersedia.
Liputan6.com, Jakarta: Giring œNidji rupanya kian lengket dengan Cintya. Kedekatan mereka seakan tak terpisahkan. Hal itu terlihat dari intensitas penampilan mereka di muka publik. Di mana ada Giring, di situ ada Cintya. Pada acara ulang tahun ke-8 Nidji, janda anak satu itu tetap setia di samping Giring.
Acara ulang tahun dilangsungkan bersama para fans setia Nidji alias Nidjiholic. Tak hanya tiup lilin dan potong kue, Giring dan segenap Nidjiholic memeriahkan acara dengan bermain futsal.


Cintya mengaku senang melihat kekasihnya bermain bola. œHebat ternyata, larinya kenceng. Aku baru pertama kali lihat dia main futsal, tutur Cintya.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.


Senada dengan Cintya, Giring juga merasa bahagia atas dukungan perempuan berkulit kuning langsat tersebut. Ia merasa Cintya adalah jodoh sejati. Menurutnya, ia adalah perempuan yang ditakdirkan untuk bersama selamanya.


œGua senang Cintya selalu ada buat gua, selalu support gua, ujar Giring di program Hot Shot SCTV, Ahad (21/2).


Sebelumnya, anak Cintya bernama Zidane juga berulang tahun. Dalam momen spesial itu, Giring memberi sebuah kado istimewa berupa satu set drum. œZidane emang suka banget sama drum. Waktu Nidji manggung juga dia pengen ikut mukul drum, pungkas Giring.(WIL/SHA)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar